Selasa, 06 September 2011

Three Good Melodies From David Archuleta



Siapa yang tidak kenal penyanyi muda runner up American Idol Season 7 ini?
Yup, David Archuleta. Cowok umur 20 tahun ini lahir di Miami, Florida, Amerika Serikat, 28 Desember 1990.
David Archuleta dibesarkan di keluarga yang mencintai musik. Pada usia enam tahun Ia mulai bernyanyi setelah menonton video Les Miserables. Ia tidak dapat berhenti menyanyikan lagu-lagu Les Miserables setelah menonton video tersebut, saat itulah ayahnya, Jeff, mengetahui bahwa anaknya memiliki bakat alami sebagai penyanyi.
Pada usia sepuluh tahun, David menyanyi untuk pertama kalinya dihadapan publik. Di usia sebelas tahun ia memulai debutnya di televisi pada Jenny Jones Shows dalam episode future latino stars dengan menyanyikan lagu “ And I telling You I’m Not Going”


Tiga lagu yang saya maksud disini adalah lagu dari album terbarunya, "The Other Side of Down". Yang pertama: My Kind of Perfect, Complain, dan Barrier (Kalau yang terakhir ini kayaknya dari album lama sih). Lagu-lagu ini punya melodi yang asik banget. Terutama di alunan suara pianonya. Paduan suara David yang lembut dan pianonya pas banget.. Benar2 bisa membuat kita ter-'carried on' menikmati lagunya. Buat yang jago main piano/keyboard, melodinya keren banget nih buat dimainin. Dijamin gak bakal digebukin tetangga kalau kamu mainin lagu ini, hehehe..


Ini dia link buat downloadnya:
http://anzheera.multiply.com/music

ENJOY! :)

For more details tentang David Archuleta, click: http://id.wikipedia.org/wiki/David_Archuleta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar